Sukses Bersama Dalam Berbisnis Online

By fahmi Rabu, 01 Juni 2011 0 comments
Hello saudara saudaraku sebangsa dan setanah air,

Salam Blogger, baiklah disini saya akan membahas bagaimana kita memanfaatkan waktu luang untuk berbisnis online melalui internet. Ada banyak sekali program bisnis online yang tersebar di internet yang berkembang dari jaman dulu hingga sekarang. Mulai dari bisnis Hosting, Affiliate, PTC, PTR, PTS, dan lain-lain. Sebagai contoh adalah Ziddu, anda pasti tahu apakah ziddu itu? ya ziddu adalah penyedia layanan penyimpan file hosting dimana kita akan dibayar jika file yang telah kita simpan disana di download oleh satu orang maka kita akan mendapatkan bayaran hanya $0.001/per download.
Bayangkan untuk mendapat $1 diharuskan ada 1000 orang yang mendownload file kita. Hmmm... sedangkan titik payout adalah $10 akan ditransver ke rekening paypal, sepertinya akan menjadi kendala besar jika kita tidak memiliki blogsite yang bertraffic tinggi, diharuskan memasang file kita di forum-forum yang banyak membernya. Benar-benar kita diharuskan kerja keras untuk ini.

Nah disini saya akan menawarkan program bisnis online PTC dimana kita akan mendapatkan bayaran hanya online dirumah, dikantor, di kampus bahkan dimanapun anda berada. PTC adalah program paid to click yang artinya kita akan dibayar hanya dengan mengklik iklan oleh penyedia layanan. Bayarannya pun bervariasi mulai Rp.10,- hingga Rp.250,- per klik. Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana mungkin kita akan mengklik iklan secara terus menerus?? Darimana program itu mendapatkan sponsor?? Baiklah saya akan mengulas sedikit dari pertanyaan itu, Ada banyak sekali alasan mengapa kita memasang iklan di internet. Yang pertama adalah untuk memasarkan produk yang kita jual. Yang kedua untuk meningkatkan traffic website agar dikunjungi oleh banyak pengunjung yang bertujuan agar website akan terkenal sehingga banyak sekali sponsor yang akan melamar agar sponsornya ditampilkan di website kita. Yang ketiga adalah sekedar hobi agar websitenya rame. Sekedar itu penjelasan dari saya, kemudian mungkin ada pertanyaan yang muncul dari benak anda. Bagaimana caranya kita bergabung dengan PTC?? Apakah kita benar-benar dibayar?? Apakah kita harus mengeluarkan biaya untuk pendaftaran??

Mengikuti program PTC ini sangatlah mudah, simpel, dibayar dan benar-benar gratis. Saya akan menjelaskan tahap-tahap proses dalam bermain PTC.

Bagi anda yang baru pertama mengenal PTC silahkan klik banner dibawah ini :


atau klik


Setelah mengklik banner atau alamat link diatas maka anda akan masuk kehalaman utama, baca dengan teliti program-program yang ditawarkan dan disini tidak ada unsur paksaan agar anda mengikuti program ini. Akan tetapi saya hanya bisa menjelaskan lagi bahwa program ini benar-benar gratis.
Jika anda adalah orang bertekad kuat ingin maju, silahkan klik register dan anda akan dibawa ke menu pendaftaran.
Isikan data anda sebenarnya sebagai contoh lihat gambar dibawah :
Pada kolom yang saya lingkari diatas menandakan bahwa isikan email pribadi anda karena password akan dikirimkan ke email anda.
Dan pada kolom yang kedua silahkan masukkan kode pada kolom yang telah disediakan.
Kemudian masuklah pada menu login sehingga akan muncul seperti gambar di bawah :


Pada kolom pertama silahkan isikan password dengan meng-copy pastekan password yang telah dikirimkan ke email anda tadi dan pada kolom kedua yang telah saya lingkari diatas jangan lupa isikan kode captcha yang tertera di kolom yang telah tersedia. Kemudian klik LOGIN.

Pada proses selanjutnya anda akan masuk ke tahap menu member lihat gambar di bawah :



Klik yang telah saya tandai diatas, maka akan membuka browser iklan dan tunggulah hingga iklan muncul. Untuk iklan standard iklan akan muncul dalam jeda 30 detik. Klik semua iklan setiap harinya dan tunggulah pundi-pundi uang akan ditransfer secara otomatis ke akun anda.
Pada idr-clickit jumlah minimum payout/pencairan uang ke rekening member adalah sebesar Rp.20.000,- Jadi giat-giatlah anda meng-klik iklan setiap hari dan iklan mini & tiny akan muncul dalam waktu yang tidak terduga. Jadi sering-sering bukalah akun anda setiap 2 jam dan klik iklan yang muncul dalam beranda anda.
Jika masih ada yang kurang faham silahkan tinggalkan komentar dikolom bawah yang telah disediakan.
SEMOGA SUKSES...

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply