Cara Memperbanyak REFFeral

By fahmi Minggu, 29 Mei 2011 0 comments


Ini adalah trik dan tips untuk anda yang mengikuti program PTC untuk mendapatkan income rupiah/dollar melalui internet.
Seperti yang kita ketahui program PTC di indonesia kini semakin marak, dan banyak sekali web PTC baru yang mungkin belum anda ketahui. Tidak menutup kemungkinan bahwa program-program PTC dalam negeri pada saat ini telah berkembang pesat dan tak kalah pamor dengan PTC luar negeri.

Nah sekarang bagi anda yang membaca artikel ini silahkan simak baik-baik trik dari saya ini, karena semuanya gratis !!! tanpa membeli Ebook atau buku panduan seputar meraup dollar dari internet. Untuk mempercepat akun PTC anda terisi oleh pundi-pundi uang ikuti 2 langkah sebagai berikut :
  1. Pertama Upgrade akun anda yang standard menjadi Premium Akun, Dikarenakan member Premium lebih banyak mendapat iklan setiap harinya dibanding dengan member standard. Dan setiap klik iklan tentu saja berbeda dikarenakan akun Premium jauh lebih besar bonusnya sekitar 50%-100% dari bonus member standard.
  2. Kedua perbanyaklah refferal/affiliate anda dikarenakan anda akan mendapatkan bonus dari masing-masing refferal yang aktif meng-klik iklan. Dan untuk mempermudah anda mendapat refferal sebanyak-banyaknya, anda bisa daftar di sini silahkan anda mendaftar menjadi anggota dan dapatkan berita-berita terbaru mengenai situs PTC ter-update ataupun PTC yang dideteksi sebagai SCAM. Daftarkan refferal link anda pada PTC yang sudah ada, dan jika anda masih belum terdaftar di PTC List Update disana silahkan anda gabung karena semakin banyak anda aktif bergabung di masing-masing website PTC tidak menutup kemungkinan pula pundi pundi uang akan masuk ke rekening anda dalam setiap harinya.

NB : Maaf saya tidak dapat memberikan uang, harta ataupun warisan secara langsung kepada anda, hanya tips ini yang bisa saya bagi kepada anda. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba...
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply