Cara Verify Akun Paypal tanpa Kartu Kredit dan VCC

By fahmi Rabu, 18 Mei 2011 0 comments
Halo Sobat Blogger...

Selamat datang di blogsite saya yang reot ini, kali ini saya ingin memberi tips kepada anda bagaimana kita mendapatkan akun ter-verified oleh paypal tanpa menggunakan kartu kredit atau VCC. Seperti yang kita tahu sungguh sulit sekali bukan bagi kita jika ingin berbelanja online tanpa menggunakan bank online dan salah satu bank yang banyak digunakan adalah Paypal. Mengapa banyak sekali orang yang menggunakan Paypal?? Karena hingga saat ini Paypal telah memperbanyak cabangnya ke seluruh penjuru belahan dunia, ditimbang dari segi internet marketing telah berkembang pesat hingga saat ini. Untuk anda yang belum memiliki akun Paypal silahkan mendaftar disini

Kemudian pilihlah akun member Premier untuk mempermudah proses verify account. Isilah data nama, alamat, tanggal lahir, dan sebagainya dengan sebenar-benarnya, karena ini juga untuk memperlancar proses pencairan dana anda. Dan untuk kolom pengisian data kartu kredit bisa anda kosongkan terlebih dahulu, kemudian klik register. Proses pendaftaran hampir sama dengan pengisian data seperti membuat alamat email.

Setelah proses registrasi di setujui silahkan anda buka email yang digunakan sebagai data pendaftaran tadi dan lihat inbox anda yang berisi persetujuan registrasi dari Paypal. Kemudian klik alamat yang diberikan oleh pihak Paypal sebagai persetujuan anda telah mendaftar akun Paypal.

Nah untuk proses selanjutnya, silahkan anda login dan masuk ke account area. Dan lihat pada menu overview pada gambar di bawah yang telah saya lingkari apakah sudah dalam status terverified atau belum.


Akun diatas adalah contoh akun yang statusnya telah verified , jika akun anda masih belum verified silahkan anda ikuti langkah berikut :
  1. Arahkan mouse anda ke profil dan klik Add/edit Bank Account
  2. Dan isilah data bank yang ingin digunakan misal : BCA, BNI, Mandiri dll untuk verify akun kelak
  3. Kemudian klik tambah/add
  4. Nah setelah akun bank lokal anda telah terdaftar, inilah tahap penting untuk verified akun Paypal anda
  5. Scan buku tabungan dan kartu identitas anda seperti KTP, SIM, Paspor anda sebagai bukti bahwa anda serius tidak memiliki kartu kredit dan data tersebut digunakan untuk bertransaksi online
  6. Dan silahkan anda mengirim email ke manualverify@paypal.com yang isinya sebagai berikut
 -----------------------------------------------------------------------------------------
Dear paypal,

I want to verify my paypal account, but i don't have a credit card. I wish you have any solution about this problem because it's hard for me to have a credit card now.
I try to submit the scan of my ID card and my bank account, and I wish that these documents can help me to verify my paypal account. Because I really need to use paypal for online transactions.

Here my documents:

1. Akun identitas anda
2. Scan buku rekening tabungan anda


Sincerely your,
Abdullah Fahmi

 -----------------------------------------------------------------------------------------

Silahkan anda copy paste isi surat diatas pada email anda, lampirka juga scan Identitas bersama buku tabungan anda. Setelah terkirim, anda tunggu prosesnya dalam 2 sampai 3 hari kerja hingga akan ada email balasan dari paypal kepada anda bahwa akun Paypal anda telah ter-verified. 

Dan ini adalah contoh dari Team Paypal jika akun anda telah ter- verified :

Dear abdullah fahmi,

Thank you for contacting PayPal in regard to the verify account issue.

We have verified your PayPal account now.

Thank you for using PayPal for your online payment needs.

Sincerely,
Jessie
PayPal Account Review Department
PayPal, an eBay Company

Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved.

Consumer advisory: PayPal Pte Ltd is regarded as a stored value facility
under Singapore law. As such, it does not require the approval of the
Monetary Authority of Singapore. You are advised to read the terms and
conditions carefully.

Silahkan mencoba tips saya diatas, semoga bermanfaat dan jika ada seputar pertanyaan masalah posting saya ini, silahkan kirim komentar di kotak yang telah disediakan. 
Terima kasih.

NB : JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN VCC UNTUK MEMVERIFIED JIKA TIDAK INGIN AKUN ANDA AKAN DIBEKUKAN

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply